Kamis , 20 Juli 2017
Home / Kabar Sekolah / Sekolah Ini Sediakan Sarapan Gratis bagi Peserta UN

Sekolah Ini Sediakan Sarapan Gratis bagi Peserta UN

Edupost.ID, Yogyakarta – Berbagai upaya dilakukan pihak sekolah untuk mendukung siswanya dalam mengikuti ujian nasional. Hal ini seperti yang dilakukan SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Untuk mengantisipasi siswa yang belum sarapan, pihak sekolah menyediakan hidangan sarapan berupa makanan dan minuman hangat.

Makanan bervariasi dari roti, snack, hingga nasi. Hari pertama nasi kuning, sedangkan hari kedua arem-arem. Minumannya berupa teh hangat, susu, dan lainnya.

Hal unik lainnya dari SMP ini. Tas siswa dikumpulkan di atas kardus, masing-masing diberi nama kelas. Kemudian diletakkan di halaman sekolah, rapi sekali.

Pelaksanaan ujian di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta berjalan lancar. Sebanyak 310 siswa hadir dalam keadaan sehat. Siswa terbagi dalam 16 ruang. Kelas terdapat di lantai satu dan lantai 2.

“Alhamdulillah lancar, mudah-mudahan sampai nanti hari keempat,” kata Sri Eni Utaminingsih selaku tim pemantau di SMP Muhammadiyah 3 Yogyakarta.  (Nurfi)

Check Also

Andi Kurniawan, service management region BNI Kantor Wilayah Yogyakarta, memberikan pelatihan kepada para tenaga kependidikan di Fakultas Farmasi UGM.

Tingkatkan Layanan, Fakultas Farmasi UGM Gelar Pelatihan Tenaga Kependidikan

Yogyakarta – Untuk meningkatkan kualitas layanan bagi mahasiswa, mitra, atau tamu, Fakultas Farmasi UGM bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *