Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Kabar Sekolah / Siswa SD Muh Sapen Raih Dua Medali di Singapura
SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta
SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta

Siswa SD Muh Sapen Raih Dua Medali di Singapura

Edupost.id – Tim olimpiade SD Muhammadiyah Sapen Yogyakarta baru saja membawa pulang dua medali dari ajang International Mathematics Contest in Singapure (IMCS) 2017. Pada ajang yang dilangsungkan di Singapura, (4-7/8) ini, tim olimpiade SD Muhammadiyah Sapen berhasil membawa pulang masing – masing satu medali perak dan medali perunggu.

Pembina Olimpiade SD Muhammadiyah Sapen, Heru Waseso mengatakan dua medali ini diraih oleh Alifa Batrisyia Nareswari dan Hogitomo. Alifa berhasil mempersembahkan silver medal dan Hogitomo mempersembahkan bronze medal. Dua medali diraih kedua siswa setelah berjibaku dan berjuang keras menyisihkan ratusan peserta lainnya dari berbagai negara.

“Alhamdulillah prestasi tiada henti dalam olimpiade Matematika dapat terus dipertahankan dan semakin memotivasi anak-anak untuk tetap konsisten dan bersemangat dalam lomba, ungkap Heru.

Kedua prestasi ini semakin mengokohkan tim olimpiade SD Muhammadiyah Sapen sebagai The King of Olympiad. Dalam dua bulan berturut-turut, prestasi-prestasi internasional diraih secara sukses dalam even dan negara yang berbeda. (Andi)

Check Also

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Edupost.id – Enam pelajar Indonesia berhasil meraih empat medali emas dalam Kejuaran Karate The 31st Coupe …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *