Rabu , 26 Juli 2017
Home / Kabar Sekolah / Siswa SMK Muhammadiyah Imogiri Layani Servis Gratis untuk Guru

Siswa SMK Muhammadiyah Imogiri Layani Servis Gratis untuk Guru

Edupost.Id, Bantul – Setiap hari Rabu, siswa SMK Muhammadiyah Imogiri Bantul memberikan layanan servis sepeda motor gratis kepada para guru SMP di Bantul. Program yang bernama Baktiku Padamu Guru ini adalah salah satu program yang digulirkan oleh SMK Muhammadiyah Imogiri yang melayani servis gratis di 20 SMP di Bantul. Seluruh SMP yang dilayani merupakan SMP yang alumninya melanjutkan pendidikan di SMK Muh Imogiri.

“Tiap siswa SMK Muh Imogiri memberikan layanan servis gratis kepada gurunya ketika SMP dulu,” ujar Samekto Wibowo, ketua program Baktiku Padamu Guru.

Ditambahkannya, program ini bertujuan meningkatkan kompetensi siswa di bidang perbengkelan sepeda motor. Monentum ini dapat mengasah kompetensi siswa sebagai bekal dalam persaingan dunia kerja.

Pihak sekolah menyadari sepenuhnya, jika kompetensi siswa tidak diasah dengan baik akan membuat siswa tak mampu menghadapi ganasnya persaingan dunia kerja. Oleh karenanya, program ini dibuat dengan harapan akan meningkatkan kompetensi siswa di bidang perbengkelan sepeda motor. (Andi)

Check Also

Guru garis Depan

SK CPNS Guru Garis Depan Telah Resmi Ditetapkan

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi menetapkan Surat Keputusan (SK) bagi 2.806 Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *