Minggu , 28 Mei 2017
Home / Kabar Sekolah / SMA Maha Bodhi Raih Emas di O2SN Kabupaten Karimun
Siswa SMA Maha Bodhi raih medali emas di O2SN
Siswa SMA Maha Bodhi raih medali emas di O2SN Kabupaten Karimun (foto: Narno)

SMA Maha Bodhi Raih Emas di O2SN Kabupaten Karimun

Edupost.id, Karimun – Siswa SMA Maha Bodhi yang mewakili Kecamatan Karimun, Indarwanto, berhasil  mengukir prestasi yang membanggakan. Indarwanto meraih medali emas untuk Cabang Pencak Silat di ajang O2SN tingkat Kabupaten Karimun dan akan maju ke tingkat Provinsi.

Indrawanto selama ini dikenal jago basket dan beberapa minggu yang lalu ia memperoleh juara tiga di ajang Popda cabang basket tingkat Provinsi.

Selain indrawanto, satu lagi siswi Maha bodhi yaitu Dina. Berkat keseriusan dalam berlatih dan bimbingan pelatihnya yaitu Zainal Abidin, Dina mampu memperoleh medali perak dalam kompetisi yang sama.

“Alhamdulilah kita mengirim dua atlet Pencak Silat dan dua-duanya memperoleh medali, satu emas dan satu perak. Kerja keras, latihan serius, kedispilanan dan pantang menyerah serta semangat akhirnya membuahkan prestasi. Mudah-mudahan dengan adanya prestasi ini, tahun depan bisa memacu siswa ajaran baru nanti untuk mengikuti kegiatan eskul Pencak Silat di sekolah ,” ujar Zaenal Abidin.

Di hari yang sama, selain dari Cabang Pencak Silat, siswa SMA Maha Bodhi, Kelvin juga memperoleh medali emas  cabang Tenis Meja. Sementara perak diperoleh Calvin di cabang badminton dan Deddy Chandra di Cabang Atletik. (Narno/ IK-SS)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *