Sabtu , 21 Januari 2017
Home / Kabar Sekolah / SMKN 2 Depok Gelar Donor Darah dan Seminar Kenza
SMKI-dan-SMM-Tak-Masalah-Sumbangan-Maksimal-3,5juta
Ilustrasi: SMKN 2 Depok

SMKN 2 Depok Gelar Donor Darah dan Seminar Kenza

Edupost.Id, Sleman – Maraknya pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda patut menjadi perhatian bersama. Menanggapi kenyataan ini, Gerakan Anti Narkoba dan Anti Seks Bebas dan Palang Merah Remaja SMKN 2 Depok akan menggelar Seminar Kesehatan Reproduksi dan Napza (Kenza) pada Sabtu (26/3) di kampus SMKN 2 Depok.

Seminar akan mengupas tentang pentingnya menjaga kesehatan reproduksi dan penyalahgunaaan narkoba. Demikian disampaikan Ketua Panitia Acara, Ibnu Baskoro.

“Seminar ini wajib diikuti oleh seluruh siswa kelas X SMKN 2 Depok untuk memberikan pengetahuan tentang kesehatan reproduksi dan Napza” ujar Ibnu kepada Edupost.id.

Ditambahkan Ibnu, seminar ini akan menghadirkan pembicara dari Badan Narkotika Kabupaten Sleman dan Leadership Comunity Djogja (LCD).

Selain seminar, pada hari yang sama juga akan digelar Aksi Donor Darah. Panitia bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kulon Progo akan mengajak siswa, guru, dan alumni SMKN 2 Depok untuk mendonorkan darahnya. Masyarakat umum yang berniat mendonorkan darahnya juga dapat langsung datang ke lokasi donor darah mulai pukul 08.00.

“Targetnya untuk aksi donor darah kami mendapat 80 kantong,” pungkas Ibnu. (Andi)

Check Also

Menghardik Anak “Nakal” dapat Membuatnya Takut

Edupost.ID- Saat kekesalan sudah memuncak, tidak jarang orang tua menghardik anak dengan mengatakan, “Anak Nakal” …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *