Sabtu , 25 November 2017
Home / Kesehatan / Enam Rahasia Wajah Bersinar Alami dari Taylor Swift
Taylor Swift
Artis Taylor Swift (foto: stylecraze)

Enam Rahasia Wajah Bersinar Alami dari Taylor Swift

Edupost.id, – Memiliki wajah yang cantik dan bersinar merupakan impian setiap wanita. Banyak wanita yang menginginkan memiliki wajah sehat seperti artis internasional atau idolanya. Seperti yang dilansir dari Stylecraze, penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Taylor Swift membagikan enam rahasia agar wajah tampak bersinar dan sehat alami.

1. Memilih produk kecantikan dengan cermat

Sehingga dengan begitu, anda tidak akan menyesal telah memilih produk yang salah. Perhatikan merk, komposisi, serta tanggal kadaluarsa untuk menghindari kesalahan penggunaan produk perawatan.

2. Memiliki aturan atau gaya sendiri

Taylor Swift memiliki gaya yang sering digunakan dan menjadi patokannya. “Saya belum punya masalah dalam kecantikan! Saya tidak pernah mengecat rambut (dan) saya yakin saya tidak akan pernah,” ucapnya.

3. Mempunyai produk perawatan yang digemari

Memiliki produk dengan merk atau aroma yang disuka akan menambah mood setelah memakainya. Taylor Swift sendiri memiliki produk kesukaannya. Seperti The Body Shop Coconut Body Butter. Produk tersebut dapat membuatnya nyaman dan merasa seperti berada di pulau tropis.

4. Tidak menggunakan produk rambut

Hal tersebut dilakukan karena ia khawtir akan merusak rambutnya. Ia menyadari bahwa rambutnya memiliki kecantikan secara alami.

5. Memastikan untuk memakai krim malam

Pakailah krim malam setiap malam sebelum tidur dan setiap pagi serta sebelum memakai riasan. “Satu hal yang saya lakukan setiap hari adalah mamakai krim setiap pagi sebelum saya memakai make up, dan pada malam hari sebelum saya pergi tidur,” katanya.

6. Menggunakan sun block setiap kali keluar rumah

Hal tersebut untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Taylor Swift memiliki kulit sehat yang alami dan beberapa orang setuju dengan hal itu. Ia merupakan penyanyi muda yang memiliki ciri khas gaya dan riasan sendiri. Banyak remaja mengikuti gaya berpakaian dan riasannya. Sementar untuk cara berpakaian, banyak dari gaya sehari-hari atau street style-nya menjadi contoh bagi gadis muda di seluruh dunia. (Nisa)

Check Also

Universitas Indonesia (UI)

UI Jadi Tuan Rumah GIS Day Pertama di Indonesia

Edupost.id – UKM Kelompok Studi Geografi (KSG) UI berkolaborasi dengan Esri Indonesia dan Badan Informasi Geospasial …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *