Sabtu , 25 November 2017
Home / Kesehatan / Makanan Ini Bisa Turunkan Berat Badan dengan Cepat
Resep-Sereal-Buah-Berry-untuk-Sarapan
Sereal Buah Berry

Makanan Ini Bisa Turunkan Berat Badan dengan Cepat

Edupost.id – Untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya, kita sering terpaksa menghindari makanan kesukaan, memotong ukuran porsi, bahkan kelaparan dari waktu ke waktu. Kabar baiknya, Anda cukup menggantikan makanan ringan yang memicu bertambahnya berat badan dengan makanan ringan yang sehat. Dilansir dari laman Bright Side, berikut 8 makanan yang tetap bisa dikonsumsi selama diet.

1. Keripik sayuran bukan keripik kentang

Keripik nabati buatan sendiri jauh lebih sehat dari pada keripik kentang yang dibeli di toko. karena sayuran mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Kemudian manjakan diri Anda dengan teh jahe hangat dengan madu atau sepotong lemon.

2. Kentang beku bukan kentang segar

Kedua jenis kentang itu hampir identik isinya. Satu-satunya perbedaan adalah kentang beku akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama sesudahnya. Hal ini terjadi karena kentang beku mengandung jenis pati yang lebih sehat.

3. Oatmeal bukan muesli yang dibeli di toko

Oatmeal buatan sendiri dengan buah dan kacang merupakan pilihan yang jauh lebih sehat daripada muesli yang Anda dapatkan di supermarket yang mengandung kalori tinggi.

4. Buah-buahan bukan biskuit

Biskuit memiliki tambahan gula yang tidak dibutuhkan tubuh Anda. Jika Anda memilih buah sebagai gantinya, Anda menerima segenggam vitamin dan nutrisi yang diperlukan.

5. Popcorn bukan mix trail

Kedengarannya gila, kan? Tapi lebih baik memakan sedikit popcorn polos atau asin daripada campuran, karena biasanya digoreng dengan minyak.

6. Tuna dalam jusnya sendiri bukan minyak

Tuna adalah ikan yang sangat sehat dengan kandungan protein yang besar. Agar protein dapat dicerna dengan baik, sebaiknya pilih tuna kalengan dengan jusnya sendiri. Ini mengandung lebih sedikit lemak dan lebih banyak vitamin (A, B12, D, E), asam amino, dan zat sehat (yodium, kalium, besi, fosfor).

7. Roti jahe bukan coklat

Sayangnya, coklat susu termasuk makanan terburuk untuk Anda. Itu sebabnya, jika Anda mendambakan sesuatu yang manis, Anda harus mencari roti jahe, yang sebenarnya sangat sehat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *