Minggu , 17 Desember 2017
Home / Kesehatan / Manfaat Air Madu Untuk Kesehatan Tubuh
Manfaat air Madu Untuk kesehatan Tubuh
Manfaat air Madu Untuk kesehatan Tubuh (foto: Honeydrink)

Manfaat Air Madu Untuk Kesehatan Tubuh

Edupost.id- Madu dikenal sebagai salah satu minuman yang berkhasiat bagi tubuh, selain bahan sebagai daya tahan tubuh dan perawatan wajah. Meminum madu dapat mengurangi rasa pusing dipagi hari akibat tegangan setelah beristirahat.

Cukup meminum segelas air madu hangat setiap pagi, seperti dilansir dari healtyfood.com. berikut lima Manfaat madu selain untuk pengganti teh atau minuman sari buah dipagi hari.

Manfaat Madu dipagi hari:

  1. Mencegah Flu dan radang Tenggorokan

Minum air madu dipagi hari dengan teratur, dapat mencegah terjadinya flu dan batuk serta mengobati sakit tenggorokan saat musim penghujan atau dingin.

  1. Mengurangi alergi tubuh

Air madu berfungsi sebagai penyerap segala bakteri buruk dalam tubuh dan pencernaan, karena tekstur madu yang kental.

  1. Membersihkan detoks dalam tubuh

Menambahkan lemon ke air madu, dapat menambah khasiat baik untuk kesehatan tubuh. Racun yang tidak sadar terkandung dalam tubuh dapat di netralisirkan dengan minum air amdu dipagi hari.

  1. Kaya akan enzim

Minum air madu hangat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi daya tahan tubuh. Dengan kandungan enzim dalam madu.

  1. Menjaga Kolesterol

Hal ini membantu menurunkan tekanan darah tinggi atau kolesterol. Karena kandungan madu yang tidak begitu banyak dengan gula atau glukosa. (Inan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *