Jumat , 15 Desember 2017
Home / Kesehatan / Ramuan Garam Laut Ini Ampuh Bersihkan Kulit Anda

Ramuan Garam Laut Ini Ampuh Bersihkan Kulit Anda

Edupost.id – Garam laut adalah harta karun berharga untuk kulit Anda. Bahan perawatan kulit tradisional ini bisa mengobati berbagai kondisi dan membantu Anda mencapai kulit yang tampak tanpa cela.

Komponen terkenal ini sarat dengan antioksidan kuat dan agen pengelupas kulit yang bisa menghilangkan racun dan kotoran dari kulit Anda. Untuk memastikan kulit Anda tetap bebas dari kotoran, sebaiknya dilakukan dengan menggabungkannya dengan bahan alami lain yang juga memiliki khasiat pengelupasan kulit.

Dilansir dari laman Boldsky, Sabtu (18/11), berikut resep membuat ramuan garam untuk membersihkan kulit Anda.

1. Garam laut + Minyak Kelapa
Campur dua sendok makan garam dengan 3-4 sendok makan minyak kelapa. Masukkan scrub yang dihasilkan ke kulit Anda dan pijat selama 5-10 menit sebelum dicuci dengan air hangat.

2. Garam laut + bubuk kopi
Dalam mangkuk, masukkan tiga sendok makan garam, dua sendok teh bubuk kopi dan dua sendok makan air suling. Aduk dengan sendok untuk mencampur komponen. Gosokkan bahan ke kulit Anda dan gosok perlahan ke atas sebentar.

3. Garam laut + jus lemon
Gabungkan tiga sendok makan garam laut dengan empat sendok makan jus lemon. Basahi bahan pada kulit Anda dan gosok perlahan selama 5-10 menit sebelum membilasnya dengan air suhu kamar. Aplikasi semilir semak belukar buatan tubuh yang luar biasa ini dapat meringankan kulit kulit Anda dan mengatasi kusam.

4. Garam laut + Oatmeal dan minyak zazaitun
Ambil satu sendok makan oatmeal, campur dengan tiga sendok makan garam dan empat sendok makan minyak zaitun. Gosokkan ramuan ini dengan lembut pada kulit Anda selama sekitar 10-15 menit. Setelah itu, bilas kulit Anda dengan air hangat.

5. Garam laut + Gula Coklat dan Air Mawar
Buat scrub tubuh berikut dengan mencampur dua sendok makan garam, tiga sendok teh gula merah dan empat sendok makan air mawar. Setelah dicampur, gosok bahan yang sudah disiapkan ke seluruh kulit Anda sekitar 10 menit. Kemudian bilas kulit Anda dengan air normal.

6. Garam laut + Apple Cider Vinegar
Campurkan tiga sendok makan garam dengan satu sendok teh cuka sari apel dan satu sendok makan air suling. Gosokkan ramuan dengan lembut ke kulit Anda dan biarkan selama 10 menit sebelum akhirnya mandi dengan air hangat.

7. Garam laut + Aloe Vera Gel
Campurkan tiga sendok makan gel lidah buaya dengan empat sendok makan garam laut. Setelah siap, gosok perlahan selama lima menit sebelum mencuci itu dengan air hangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *