Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Kesehatan / Jus Melon Bisa Mengusir Jerawat di Hidung, Ini Caranya
Jus Melon Bisa Mengusir Jerawat di Hidung
Jus Melon Bisa Mengusir Jerawat di Hidung

Jus Melon Bisa Mengusir Jerawat di Hidung, Ini Caranya

Edupost.id – Munculnya jerawat pada hidung menjadi salah satu masalah wajah yang cukup menggangu percaya diri. Jerawat pada hidung ini disebabkan adanya produksi minyak yang berlebih, dan terkena kotoran seperti debu sehingga kotoran mengendap pada bagian pori-pori kulit dan menimbulkan jerawat.

Salah satu cara mengusir jerawat pada hidung adalah menggunakan jus lemon. Dilansir dari laman stylecraze.com, lemon yang bersifat asam akan membantu membersihkan dan mengeringkan jerawat. Jus lemon segar adalah obat terbaik, namun jus dalam kemasan juga hampir sama efektifnya.

Cukup mudah cara menggunakan jus lemon ini untuk mengusir jerawat di hidung Anda. Tentu saja Anda harus menyiapkan jus lemon terlebih dahulu sebelum memulai perawatan hidung.

Langkah pertama, peras beberapa tetes jus lemon pada kapas dan letakkan di hidung Anda. Setelah itu, biarkan selama sekitar 15 menit, kemudian bilas dengan air biasa setelah 15 menit berlalu. Untuk mendapatkan hasil terbaik, ulangi langkah ini dua kali sehari.

Perlu Anda ketahui, bahwa jus lemon membuat kulit Anda sensitif terhadap cahaya. Oleh karenanya, lebih baik hindari melangkah keluar pada siang hari jika Anda menggunakan jus ini di hidung Anda. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *