Senin , 23 Januari 2017
Home / Khazanah / Anak Palestina Turut Doakan Kesembuhan Aa Gym
Anak-Palestina-Turut-Doakan-Kesembuhan-Aa-Gym
Anak di Palestina Ikut Mendoakan Kesembuhan Aa Gym. (Foto: twitter)

Anak Palestina Turut Doakan Kesembuhan Aa Gym

Edupost.id – Salah satu dai terkemuka, K.H. Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dikabarkan jatuh sakit. Kabar tersebut membuat anak di Palestina ikut mendoakan kesembuhannya beberapa waktu lalu. Melalui akun resmi twitternya, ia mengunggah foto anak yang mengucapkan doa untuk kesembuhannya.

Doa kami untuk saudara ustadz Aa gym. Semoga lekas sembuh ya! Aa Gym salah satu aset umat, cinta Palestina. Kami sayang Aa Gym. Ttd, Santri Baitul Quran DPU Daarut Tauhiid. Gaza – Palestina (19/2016) kalimat yang tertulis di atas kertas yang diperlihatkan para santri.

Melihat banyaknya berita yang beredar bahwa Aa Gym meninggal, ia memberikan klarifikasi terkait kondisi kesehatannya. “Alhamdulillah Aa sudah lebih baik dan lebih sehat, terimakasih yaa atas semua doa dan perhatian para sahabat sekalian,” tulisnya di Instagram.

Sementara itu dai terkemuka lain, Yusuf Mansur, juga membenarkan kondisi Aa Gym dalam akun isntagram pribadinya. Ia juga mendoakan agar Aa Gym lekas sembuh dan berumur panjang. Yusuf mansur mendapatkan info klarifikasi kondisi Aa gym pada pukul 23.38 WIB, 20 Juni lalu.

Baca Juga: Ceramah Yusuf Mansur, Menjaga Niat di Bulan Ramadhan

“Alhamdulillaah. Ini sekaligus jadi klarifikasi bagi berita wafatnya @aagym. Mohon doa terus untuk beliau dan seluruh ‘alim ulama. Di Indonesia dan seluruh dunia. Juga keluarganya, orang-orang tuanya, anak-anak turunannya, sahabat-sahabtanya, murid-muridnya, dan seluruh yang terkait dengan beliau-beliau,” tulis akun instragram Yusuf Mansur. (Nisa)

Check Also

Yusuf-Mansur

Ceramah Yusuf Mansur, Menjaga Niat di Bulan Ramadhan

Edupost.id – Menjaga niat di bulan Ramadhan menjadi hal penting yang harus senantiasa dilakukan umat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *