Rabu , 18 Oktober 2017
Home / Khazanah / Film Surga Menanti, Motivasi Anak Jadi Hafiz Quran
Film Surga Menanti. (Foto: movie.co.id)

Film Surga Menanti, Motivasi Anak Jadi Hafiz Quran

Edupost.id – Film Surga Menanti  menceritakan tentang seorang remaja bernama Dafa (Syakir Daulay) yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang Hafiz Quran. Namun, disaat keinginannya hampir tercapai, ujian yang berat seketika datang.

Sang ibu, Humaira (Umi Pipiek Dian Irawati) divonis dokter menderita leukimia. Ditengah keadaan itu, sang ayah, Yusuf (Agus Kuncoro) akhirnya dengan sangat memohon kepada Dafa untuk pulang dan menemani ibunya yang tengah dalam keadaan kritis. Seperti dilansir pusatsinopsis, Film Surga Menanti dengan genre drama religi disutradarai Hasto Broto dan diproduseri Agus Rianto, Rahmat Suardi, dan Iskandar Yusuf.

Film yang ditulis Dyah Kalsitorini ini dijadwalkan tayang sejak 2 Juni lalu di bioskop Indonesia. Jalan cerita film Surga Menanti yang diproduksi Khanza Film, sangat kental dengan nilai perjuangan dalam meraih kesuksesan hakiki. Film ini diharapkan mampu memberikan motivasi kepada generasi muda kita untuk menghafal Al-Qur’an.

Demi baktinya pada ibunya yang memang menjadi salah satu kewajiban utama, Dafa kembali ke rumah dan pindah bersekolah di kampungnya. Perjalanan baru kehidupan Dafa dimulai sejak saat itu. Mampukah Dafa meraih cita-citanya sebagai penghafal Al-Qur’an? dan bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan hanya di bioskop kesayangan anda. (Nisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *