Rabu , 18 Januari 2017
Home / Khazanah / Tausyiah Arifin Ilham, Bekal Kehidupan Akhirat

Tausyiah Arifin Ilham, Bekal Kehidupan Akhirat

Edupost.id –  Ustadz Muhammad Arifin Ilham memberikan tausyiah mengenai bekal untuk kehidupan di akhirat. Hidup hanya sebentar tetapi menentukan keadaan di akhirat kelak. Dunia bukan tempat bermain terutama melakukan perbuatan dosa di sepanjang hidup. Tujuan utama hidup di dunia yaitu untuk mengumpulkan bekal hidup di akhirat.

Assalaamu alaikum wa rahmatullah wa barkaatuhu,

SubhanAllah manusia dari tiada, sekarang ada itu juga hanya sebentar, kembali lagi tiada. Manusia calon bangkai, akan masuk ruang sunyi senyap berbantal tanah, kepala utara, dan kaki selatan miring ke kiblat.

Manusia hidup bukan untuk membahas keburukan orang lain. Umur manusia di dunia tidak diketahui karena itu perlu selalu memperbaiki diri. Hidup di dunia hanya sementara dan menetukan kehidupan di akhirat. Banyaknya dosa dan kurangnya ilmu, membuat waktu berjalan lebih cepat.

Astagfirullah, inilah yang membuat aku terus menerus mohon ampunan Allah, inilah yang membuatku semangat beribadah, nikmat dalam sholat, bahagia berlama lama sujud dipenghujung malam menangis rasa takut akan murka adzabNya. Rasa rindu berjumpa denganNya, ridho dan SurgaNya. Inilah energi amal sholehku, da’wahku, mencari rizki halal, shilaturrahm, sayang pada keluarga, sayang pada semua apalagi yg papa hatta yg tertindas.

Semoga Allah SWT dapat menjadikan kuburan semua umat Islam menjadi taman surga. Semoga hidup semua manusia damai dalam lindungan Allah SWT. Serta berharap agar dosanya dan semua umat Islam dapat diampuni dan sisa umur mereka diberkahi Allah SWT.  (Fb Arifin Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *