Selasa , 23 Mei 2017
Home / Parenting / Enam Permainan Edukatif Diambil dari Film Bioskop

Enam Permainan Edukatif Diambil dari Film Bioskop

Edupost.ID – Kemajuan teknologi saat ini membuat banyak bermunculan permainan edukatif yang disukai anak-anak. Seperti yang dilansir dari Nytimes, ada enam mainan edukatif yang membantu anak dalam belajar, mengeksplorasi dan bersenang-senang. Enam permainan ini diciptakan berdasarkan film terkenal di bioskop.

  1. Robot BB-8 seri ‘Star Wars: The Force Awaken’, $ 150

BB-8 merupakan karakter robot seperti di dalam film ‘Star Wars: The Force Awaken’. Setelah menghubungkan BB-8 ke iOS atau Android perangkat melalui Bluetooth Cerdas BLE, Anda dapat membimbingnya dengan aplikasi atau menggunakan perintah suara. BB-8 diperuntukkan untuk anak usia delapan tahun ke atas.

  1. View-Master VR, $ 30

Perusahaan Mattel telah bekerjasama dengan Google untuk memperbarui View-Master. View-Master kini dapat menawarkan pengalaman Virtual Reality (VR) melalui view finder. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu mengunduh aplikasi View-Master untuk smartphone lalu letakkan smartphonedi dalam View-Master. Permainan ini ditujukan untuk anak usia tujuh tahun ke atas.

  1. Playmation Marvel Avengers, $ 120

The Playmation Marvel Avengers memiliki sistem Hasbro yang menggabungkan sebuah aplikasi yang dapat diunduh melalui Android dan iOS, teknologi dan mainan terhubung menjadi satu untuk menciptakan kisah petualangan. Karakter yang diberikan seperti pahlawan di dalam film Iron Man, Captain America, Black Widow yang mengalahkan penjahat Ulton dan Iron Skull. Permainan ini ditujukan untuk anak usia enam tahun ke atas.

  1. Lego Dimention, $ 100

Permainan ini merupakan video game yang menggabungkan karakter yang ada di komik DC, film The Lord of The Rings, film The Simpsons. Permainan Ini difokuskan untuk tiga karakter yaitu Gandalf, Batman dan Wyldstyle. Mereka diberikan sebuah misi untuk melakukan perjalanan melalui portal serta memecahkan teka-teki dan melawan musuh. Permainan ini ditujukan untuk anak usia tujuh sampai empat belas tahun.

  1. Crayola Color dari Animation Studio, $ 25

Crayola Color membantu anak bermimpi sebagai sutradara muda untuk membuat klip animasi hanya dengan beberapa foto. Mereka dapat memiliki salah satu karakter dalam buku seperti dalam film peri, robot, pahlawan atau zombie. Permainan ini ditujukan untuk anak usia tujuh tahun ke atas. (Nisa)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *