Minggu , 22 Januari 2017
Home / Poleksosbud / Blue Bird Gratis, Artis Tetap Kecewa Supir Anarkis
taksi bluebird
Taksi Bluebird

Blue Bird Gratis, Artis Tetap Kecewa Supir Anarkis

Edupost.id, Jakarta – Salah satu perusahaan taksi, Blue Bird menunjukkan itikad baik dengan menggratiskan penumpangnya hari ini, (23/3). Namun, tidak sedikit artis dan tokoh lainnya yang menyayangkan layanan tersebut setelah tindakan anarkis para supir taksi di jalanan ibukota kemarin. Mereka mengungkapkan kekecewaannya di akun media sosial pribadinya, twitter.

Salah satu presenter Indonesia dalam akun pribadinya, Arie Untung menuliskan kekecewaannya terhadap perilaku para supir taksi. Ia memposting foto yang memperlihatkan seorang pengendara Go-Jek terbaring di pinggir jalan dengan penuh luka.

“Laki-laki nyari nafkah buat keluarga itu jihad, mari saling mendoakan untuk yang berjuang buat keluarganya #PercumaGratis,” jelasnya.

Sementara, salah satu tokoh agama pengisi program tv, Ustad Wijayanto, juga ikut menuliskan dengan tag #PercumaGratis. “Ciee pengalihan isu. Mau perbaiki nama baik ya?? Jadi gratis,” tulisnya.

“#PercumaGratis kalo driver bluebirdnya aja pada anarkis. Jangan takut kalah saing sama online. Rezeki Allah yang ngatur bukan setan,” tegas akun Ustad Wijayanto.

Pendapat senada juga ditulis presenter berita, Desi Anwar, jika saat ini bisnis sudah merambah teknologi masyarakat hanya punya dua pilihan. “You either adapt or die atau Kamu pilih beradaptasi atau mati,” jelasnya. (Nisa)

Check Also

Resmi Terbentuk, IGMP Matematika Akan Gelar Konferensi Internasional Matematika

Edupost.ID – Guru matematika di seluruh Indonesia saat ini sudah terwadahi dalam sebuah organisasi baru, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *