Senin , 23 Oktober 2017
Home / Poleksosbud / Blue Bird Gratiskan Penumpang, Netizen: Percuma
taksi bluebird
Taksi bluebird

Blue Bird Gratiskan Penumpang, Netizen: Percuma

Edupost.ID, Jakarta – Setelah sempat menggelar aksi anarkis beberapa waktu lalu, salah salah satu perusahaan taksi, Blue Bird, hari ini (23/3) memberikan layanan taksi gratis. Namun, banyak netizen yang tidak setuju dengan adanya layanan tersebut. Banyak dari mereka yang menunjukkan ungkapan keberatan melalui akun pribadinya, twitter.

Akun CurutCucu06 menuliskan dengan tag #PercumaGratis, “kemarin anarkis, sekarang gratis. Kalo sudah merusak fasilitas, mengganggu ketenangan, membuat keresahan kan #PercumaGratis juga :),” jelasnya.

Pendapat serupa juga ditulis pemilik akun Yusdiq bahwa #PercumaGratis tapi, ketika sampai di tujuan supir meminta bayaran. “’Lho katanya gratis?!’ ‘Ya masa Mas ga kasian sama saya, saya bawa parang lho,” tambahnya.
Harry Prasetyo, dalam akunnya mempertanyakan tanggungjawab dari pihak manajemen Blue Bird terkait aksi anarkis pada pengendara Go-Jek. “#PercumaGratis Ibukota dibuat rusuh,” tegasnya.

Ungkapan serupa juga ditulis akun Wahyudji, hari ini semua taksi mendadak hilang di jalanan Jakarta. Ia menuliskan dengan tag #PercumaGratis jika semua taksinya tidak beroperasi. (Nisa)

Check Also

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Pelajar Indonesia Raih Emas di Kejuaraan Karate Internasional

Edupost.id – Enam pelajar Indonesia berhasil meraih empat medali emas dalam Kejuaran Karate The 31st Coupe …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *