Selasa , 19 Juni 2018
Home / Poleksosbud / Dua Hari, Bocah Pesantren ini Bersepeda dari Cianjur ke Majalengka

Dua Hari, Bocah Pesantren ini Bersepeda dari Cianjur ke Majalengka

Edupost.id – Seorang pengguna Facebook bernama Eris Riswandi menceritakan kisah anak pesantren yang bersepeda dari pesantrennya di Cianjur ke rumah orangtua di Majalengka. Kisah ini akhirnya menjadi viral di media sosial.

“Dapet video ini, adek ini mengaku sedang dalam perjalanan dari Cianjur ke Majalengka naik speda (sekitar 210km). Dia katanya mondok di Cianjur lagi menuju Majalengka untuk pulang kerumahnya. Posisi video ini di Jatinangor Bandung, ” tulis Eris Iswandi.

Dalam postingannya, Eris mengisahkan, bocah laki-laki itu menempuh perjalanan bersepeda selama dua hari, dari Pesantren di Cianjur menuju ke rumah orang tuanya di Kp. Cilongkrang, Majalengka. Namun, sampai di Kecamatan Kadipaten anak tersebut tidak sanggup untuk melanjutkan perjalanannya. Dan oleh anggota Polsek Kadipaten anak tersebut diantarkan untuk bertemu dengan orang tuanya.

“Alhamdulillah pada hari Minggu, 03 Juni 2018 sekira Pkl 22.00 WIB Sudah di temukan. Menurut pengakuan Anak tersebut, ia sudah melakukan perjalanan selama 2 hari dengan menggunakan sepeda dari Pesantren di Cianjur menuju kerumah orang tuanya di Kp. Cilongkrang, namun sampai dikadipaten anak tersebut tidak sanggup untuk melanjutkan perjalanannya dan oleh anggota Polsek Kadipaten anak tersebut diantarkan untuk bertemu dengan orang tuanya.
Terimakasih Polsek Kadipaten Res Majalengka, ” tulisnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=