Minggu , 26 Maret 2017
Home / Poleksosbud / IMI DIY Menggelar Jogja Autofest 2015, 131 Peserta Hadir

IMI DIY Menggelar Jogja Autofest 2015, 131 Peserta Hadir

Edupost.ID, Yogyakarta – Pengda Ikatan Motor Indonesia (IMI) DIY kembali menggelar IMI Jogja Autofest 2015 selama tiga hari Jumat hingga Minggu (3-5/4/2015), di lapangan parkir Barat Mandala Krida, Yogyakarta. Acara ini diikuti oleh 131 peserta, terdiri mobil baru 60 unit, mobil klasik 45 unit, dan 26 unit motor.

Ketua Umum Pengda IMI DIY, Drs Nur Satwika menjelaskan, Jambore Automotive 2015 yang dikemas dalam ‘IMI Jogja Autofest’ itu, merupakan gelaran kedua sekaligus bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-109 IMI.

Tujuan kegiatan ini, untuk mengakomodasi gagasan kreatif dan sebagai ruang kreasi bagi berbagai klub otomotif yang bernaung di bawah IMI. “Kegiatan pameran otomotif bertujuan untuk mengakomodasi gagasan kreatif dan memberikan ruang olah kreasi bagi klub-klub otomotif yang bernaung di bawah IMI. Kegiatan pameran, bursa dan kontes otomotif meliputi classic cars, bikes modification, produk otomotif, klitikan onderdil motor dll,” papar Nur Satwika.

Motor-motor kreasi modifikasi  anak-anak muda di wilayah DIY dan Jateng ini terlihat mempercantik ‘space’ yang tersedia di lapangan parkir Mandala Krida.

Selain pameran otomotif, panitia penyelenggara juga menyelenggarakan acara lain seperti  candid photography, usher contest, model competition, life DJ competition, booth contest, safety riding, safety driving, free style, kuliner, life band, life dance, lazer mapping, dan sebagainya. (Andi)

Check Also

fahimudin kholida man 3 bantul

Dua Siswa MAN 3 Bantul Raih Emas World Mathematics Invitational 2017

Edupost.ID – Dua siswa MAN 3 Bantul kembali berprestasi di kancah nasional setelah berhasil meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *