Sabtu , 21 Oktober 2017
Home / Poleksosbud / Kemendikbud Selenggarakan Lokakarya Jelang Hari Film Nasional
Kemendikbud Selenggarakan Lokakarya Jelang Hari Film Nasional
Kemendikbud Selenggarakan Lokakarya Jelang Hari Film Nasional

Kemendikbud Selenggarakan Lokakarya Jelang Hari Film Nasional

Edupost.id- Untuk memeriahkan peringatan Hari Film Nasional tahun 2017 ini, Pusat Pengembangan Perfilman (Pusbangfilm) bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyelenggarakan Lokakarya Film Tingkat Dasar Regional 1.

Lokakarya tingkat dasar regional 1 diperuntukkan bagi calon peserta yang berdomisili di DKI Jakarta, Banten , Jawa Barat, Jawa  Timur, DI Yogyakarta, dan Kalimantan. Terdapat tiga jenis lokakarya yang salah satunya dapat dipilih oleh peserta, yakni Lokakarya Sinematografi, Lokakarya Penyutradaraan, dan Lokakarya Penulisan Skenario.

Pendaftaran peserta paling lambat tanggal 24 Februari 2017 dan dapat mengunduh formulir pendaftaran di laman http://pusbangfilm.kemendikbud.go.id. Lokakarya akan berlangsung pada tanggal 16 sampai 22 Maret 2017 di Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kemendikbud, di Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi peserta dibidang perfilman serta mencapai suatu karya yang patut dibanggakan. Adapun kriteria peserta lokakarya, yakni memiliki kewarganegaraan Indonesia, tergabung sebagai anggota dalan suatu komunitas, baik umum maupun bagian kegiatan institusi pendidikan, berusia 18 sampai 30 tahun, dan pernah terlibat dalam produksi film atau menulis skenario minimal satu film pendek.

Setelah mengisi formulir pendaftaran, dapat dikirim melalui email di bidangtp.pusbangfilm@kemdikbud.go.id. Informasi lebih detail dan formulir dapat dibuka di laman resmi kemendikbud dan pusbangfilm, http://pusbangfilm.kemendikbud.go.id. (Inan)

 

Check Also

Full-Day-School-Dinilai-Hanya-Cocok-di-Perkotaan

Kemendikbud Beri Penghargaan 16 Sekolah Sehat Nasional

Edupost.id – Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional tahun ini diikuti sekitar 500 sekolah dari seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *