Senin , 23 Oktober 2017
Home / Poleksosbud / Merchandies PON 2016 Dijamin Eksklusif
PION 2016
PON 2016

Merchandies PON 2016 Dijamin Eksklusif

Edupost.id – Merchandies di PON tahun 2016, yang tersebar di berbagai produk dijamin akan eksklusif. Maksud eksklusif yaitu mempunyai keunggulan, karena sudah dilakukan tahapan seleksi oleh Dekranasda Jabar.

Hal demikian, diungkapkan Kabid PDU PB PON Tahun 2016, Hening Widiatmoko. Hening, lebih lanjut memaparkan peran Dekranasda dalam penentuan produk sebagai cinderamata di PON tahun 2016, secara formal dikukuhkan melalui MoU.

“Dekranasda Jabar, untuk produk cinderamata di PON tahun 2016, menjaring produk unggulan dari berbagai daerah yang dipetakan dalam cluster produk,” ujarnya.

Sebagai gambaran saja, untuk produk fashion baik kaos ataupun topi bisa diperoleh dari pengrajin Kota Bandung. Produk yang dipetakan dalam cluster seluruhnya merupakan produk dari hasil industri kreatif yang dibuat para pengrajin.

“Harapannya dengan terakomodirnya produk pengrajin dari berbagai daerah, sukses pemberdayaan ekonomi masyarakat dapat terwujud dalam PON tahun 2016,” terang Hening.  (Pemprov Jabar/IK-SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *