Sabtu , 16 Desember 2017
Home / Poleksosbud / Polresta Barelang Tangkap Geng Motor berdasar Aduan di Facebook

Polresta Barelang Tangkap Geng Motor berdasar Aduan di Facebook

BATAM- Polresta Barelang Kota Batam berhasil meringkus kawanan geng motor setelah memperoleh pengaduan dari masyarakat di akun facebook Polresta Barelang.

“Penangkapan ini berkat laporan masyarakat dalam akun facebook resmi Polresta Barelang. Setidaknya empat tersangka yang kami amankan bersama sejumlah barang bukti,” jelas Kapolresta Barelang Kombes Pol, Asep Safrudin, dilansir Antara.

Anngota geng motor yang tertangkap tersebut adalah JM (16) yang juga Ketua Geng Motor Taman Lestari Community (TLC), Pr (13), UM (16) dan FR (15) merupakan anggota geng motor yang sering beroperasi di Kawasan Seitemiang dan Marina tersebut.

“Penangkapan kami lakukan di daerah Jalan Raya Seitemiang, Kecamatan Sekupang, Batam, Selasa dinihari sekitar pukul 03.00 WIB atau satu jam setelah laporan masuk,” ucap Asep.

Petugas juga mengamankan sejumlah senjata tajam dan empat motor rampasan yang digunakan para pelaku. Saat ini, tambah Asep, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta Barelang atas tindak kejahatan yang dilakukan.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar melapor melalui akun resmi Polresta Barelang. Laporan akan segera ditindaklanjuti oleh unit-unit terkait,” tandasnya.

Polresta Barelang beserta jajaran kerap melakukan razia kejahatan jalanan khususnya geng motor yang dinilai meresahkan masyarakat.

Check Also

KPAI Temukan Buku IPS Soal Yerussalem selain Penerbit Yudistira

Edupost.id – Buku IPS yang memuat konten bertuliskan “Ibukota Israel adalah Yerussalem” ternyata tidak hanya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *