Sabtu , 25 November 2017
Home / Poleksosbud / Setelah Ramaikan Dunia Maya, Akun @OfficialLionAir Menghilang

Setelah Ramaikan Dunia Maya, Akun @OfficialLionAir Menghilang

Edupost- Citra maskapai penerbangan di Indonesia bisa dibilang memprihatinkan. Selain masih adanya terjadinya musibah kecelakaan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan (bagasi hilang, connecting flight yang kacau dan masih banyak lagi), delay atau keterlambatan jam keberangkatan pesawat juga jadi masalah utama.

Keterlambatan jadwal terbang pesawat di Indonesia yang paling sering terjadi, dialami penumpang maskapai Lion Air. Beberapa hari ini, Lion Air kembali mendapat sorotan karena hampir semua jadwal penerbangannya mengalami delay alias terlambat.

Sayangnya, pembelaan yang dilakukan Lion Air melalui akun Twitternya yakni @officiallionair justru menyinggung pengguna sarana transportasi udara. “Tweeps dalam penerbangan kalian pilih mana? Kena delay atau ngga pernah sampai selamat malam. Salam #LIONAIR,” demikian cuitan Lion Air di akun twitternya pada hari Kamis (26/2) jam 18:51.

Netizen dikejutkan dengan pernyataan Lion Air tersebut. Walau mungkin tujuannya adalah membela diri, namun langkah tersebut dinilai telah melukai masyarakat.

Pernyataan Lion Air terlihat menyindir maskapai lain yang pesawatnya mengalami kecelakaan seperti yang dialami oleh Air Asia beberapa waktu lalu. Tidak lama setelah tweet ini diposting, para pemilik akun Twitter yang mengikuti timeline @officiallionair langsung memberikan responnya.

Pemilik akun @firrywahid berkomentar: Lebih milih ga naik Lion sih “@OfficialLionAir: Tweeps dalam penerbangan kalian pilih mana? Kena delay atau ngga pernah sampai …”

Sementara, akun Agussari mengungkapkan: Pertanyaan paling aneh dari sebuah maskapai penerbangan “@OfficialLionAir: Kena delay atau ngga pernah sampai ” #BoikotLionAir

Umumnya semua akun yang mengomentari kicauan Lion Air itu menunjukkan kekecewaan mereka atas pernyataan tak pantas tersebut. Mereka prihatin maskapai penerbangan ini melontarkan pernyataan yang melukai hati masyarakat.

Pihak maskapai penerbangan Lion Air telah membantah sebagai pemilik akun twitter @OfficialLionAir. Saat ini sendiri, akun twitter @OfficialLionAir telah ditutup dan tak bisa dicari setelah para netizen ramai-ramai membully akun tersebut.

Check Also

Jerawat Lari Dilawan dengan 5 Bahan Ampuh Ini

Edupost.id – Bagi sebagian orang, jerawat sering menjadi musuh menyebalkan, terutama bagi kaum wanita. Jerawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *