Selasa , 25 April 2017
Home / Prestasi Pemuda / Dodi Prasetya, Pemuda Bertubuh Mungil dengan Bakat Segudang

Dodi Prasetya, Pemuda Bertubuh Mungil dengan Bakat Segudang

Edupost.ID – Ada sosok yang menarik diantara para wisudawan SMKN 1 Kasihan, Bantul. Dari ratusan wisudawan yang ada, tampak seorang wisudawan yang bertubuh kecil layaknya anak usia Sekolah Dasar. Dialah Dodi Prasetya. Dengan tubuh setinggi pinggang orang dewasa, Dodi tampak percaya diri mengikuti prosesi wisuda dengan berpakaian tradisional Jawa.

Ditemui Edupost.ID usai prosesi wisuda, Dodi mengatakan bahwa ia sangat siap meramaikan dunia seni di Indonesia. Wisudawan kelahiran Bantul, 25 Nopember 1995 ini berasal dari jurusan teater.

Dodi mengaku sudah pernah berkeliling Indonesia selama menjadi aktor. “Saya pernah ke Medan, Batam, dan daerah  lainnya,” ujarnya.

Di Yogyakarta, namanya juga sudah tidak asing lagi sebagai insan seni panggung. Sering ia tampil mengisi acara di Taman Budaya Yogyakarta (TBY). “Sering pentas teater, dan pantomim,” imbuhnya.

Mengenai cita-cita, Dodi mengaku ingin melanjutkan kuliah di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Selain itu, aktor yang tinggal di Kasihan Bantul ini juga bercita-cita pentas di luar negeri. (Andi)

Check Also

Guru SMK Produktif Diberangkatkan ke Perancis

Belasan Guru SMK Produktif Diberangkatkan ke Perancis

Edupost.id – Sebanyak 16 guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan dua widyaiswara Pusat Pengembangan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *