Minggu , 26 Maret 2017
Home / Prestasi Pemuda / Kelvin, Peraih Emas Tenis Meja O2SN Provinsi Kepulauan Riau
Kepala SMA Maha Bodhi Karimun, Arli oktayesi, menyerahkan mendali kepada Kelvin. foto : Narno

Kelvin, Peraih Emas Tenis Meja O2SN Provinsi Kepulauan Riau

Riau – Siswa SMA Maha Bodhi Karimun, Kepulauan Riau, Kelvin, meraih medali emas pada cabang tenis meja dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi yang diadakan di Tanjung Pinang beberapa hari lalu. Atas prestasinya ini, ia akan mewakili Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional.

Kelvin yang saat ini duduk di kelas X memang menyukai tenis meja sejak masih sekolah dasar (SD) dan telah meraih mendali emas O2SN tingkat Provinsi dan mewakili Provinsi ke tingkat Nasional O2SN di Surabaya waktu itu.

“Harapan O2SN tahun ini mudah-mudahan mampu meningkatkan prestasi dan mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi dari pada tahun-tahun sebelumnya “ ujar putra dari pasangan Bapak Jong Seng dan Ibu Akuang ini.

Prestasi yang banyak diraih tidak menjadikan Kelvin berpuas diri. Ia bertekad untuk terus berprestasi, bisa mengharumkan nama orang tua, sekolah, daerah, bangsa dan negara.

Selain prestasi tenis meja, dibidang akademik juga selalu tak lepas dari 5 besar di sekolahnya, Walau setiap hari latihan tenis meja di bawah bimbingan Arahan serta dukungan Orang Tua nya tetapi Kelvin dapat membagi waktu antara olah raga dan belajar dengan baik.  (Narno)

Check Also

fahimudin kholida man 3 bantul

Dua Siswa MAN 3 Bantul Raih Emas World Mathematics Invitational 2017

Edupost.ID – Dua siswa MAN 3 Bantul kembali berprestasi di kancah nasional setelah berhasil meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *