Rabu , 29 Maret 2017
Home / Resep Masakan / Serunya Berburu Pie Khas Bogor di Rumah Apel
Serunya-Berburu-Pie-Khas-Bogor-di-Rumah-Apel
Menu andalan di Rumah Apel Bogor, Apple Pie, Blueberry Pie, Chocolate Pie, dan Kunyit Asam. (Foto: Nisa)

Serunya Berburu Pie Khas Bogor di Rumah Apel

Edupost.id –  Menjelang musim liburan sekolah, tempat rekreasi pasti sudah menjadi target para pelancong. Salah satu kota yang cukup banyak dituju para pelancong yaitu Bogor, yang juga terkenal dengan Pie Applenya. Ada yang unik dari menu di kafe ini karena pengunjung bisa memesan minuman tradisional seperti Temulawak, Beras Kencur dan Kunyit Asam.

“Iya unik. Rasanya enak-enak,” ujar salah satu pengunjung Rumah Apel, Riska Afni, kepada Edupost.id, (20/6).

Kota yang sudah terkenal dengan Tugu Kujang sebagai icon, Bogor tentunya memiliki kelebihan sendiri dalam hal kuliner. Sudah pasti akan sulit untuk memilih tempat makan yang cozy dengan hidangan yang lezat dan tak merogoh kocek terlalu dalam.

Namun tidak perlu khawatir karena Kafe Rumah Apel yang berlokasi di Jl. Pangrango No 10 di depan Hotel Mirah, Bogor, Jawa Barat, merupakan salah satu wisata kuliner yang diminati di Bogor. Menu andalah dari kafe ini yaitu Pie Apple dengan berbagai rasa dan topping.

Beragam rasa Pie bisa ditemukan di  ini seperti Strawberry Pie, Chocolate Pie, Apple Pie, Blueberry Pie dan lainnya. selain pie, tentunya ada kue cokelat selain pie yang tentu menggugah selera pengunjung. Dekorasai kafe juga tidak kalah meariknya. Dinding bagian dalam dihiasi lukisan pohon apel serta furnitur yang digunakan menggunakan material kayu.

Sementara di bagian luar kafe, pengunjung dapat menikmati pesanan dengan serta berfoto di taman yang menjadi area favorit pengunjung. Menu yang disajikan tidak hanya Pie, terdapat menu lain seperti Nasi Goreng dan  Spageti. Tapi, menu yang paling diminati tentu saja Pie Applenya. Harga yang ditawarkan di kafe ini mulai dair  Rp 5.000 – Rp 39.000. (Nisa)

Check Also

Resep Burger Mi Instan

Resep Unik, Burger Mi Instan

Edupost.ID- Jika bosan menghidangkan mi instan dalam bentuk yang biasa, coba untuk kreasikan mi instasn …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *