Senin , 24 April 2017
Home / Sainstek / 360Fly, Kamera Berdesain Elegan

360Fly, Kamera Berdesain Elegan

Edupost.ID – Pecinta kamera tentunya menginginkan sebuah kamera yang portabel, kompatibel dengan desain yang menarik. Seperti yang dilansir dari nydailynews, kamera 360Fly didesain seperti bola golf yang elegan.

Kamera ini sekilas serupa dengan kamera keamanan rumah. Penggunaan yang mudah dan portabel, bahkan kompatibel dengan kamera sejenis GoPro. Lensa diposisikan di atas bola dan mampu merekam apapun yang ada di sekitarnya. Selain itu kamera mampu dipasang dimana saja seperti di kamera GoPro. Untuk pecinta fotografi yang gemar mendaki gunung, 360fly sangat cocok dipasangkan dengan GoPro.

Memiliki video dengan kualitas HD dan mampu menangkap panorama 360 derajat, membuat 360Fly menjadi pilihan yang tepat jika ingin beraktifitas di luar ruangan. Kamera ini juga dapat digunakan dalam aplikasi Virtual Reality (VR), situs media sosial (facebook) dan YouTube. 360fly memiliki resolusi 1500×15000 pada 30fps.

Fitur lain yang diberikan oleh 360Fly yaitu tahan air sampai kedalaman 165 kaki sehingga dapat merekam aktivitas di dalam air seperti berenang, mengambil gambar biota laut dan lain-lain dapat dilakukan oleh kamera 360Fly.

Layar pada 360Fly mampu diubah sudutnya dengan cara menggesek. Memori penyimpanan 360Fly sebesar 32GB atau sekitar dua jam untuk merekam video. Dengan harga yang cukup terjangkau yaitu $399 atau sekitar Rp. 5,3 juta.

Kamera 360Fly ini juga memiliki kekurangan yang perlu diperhatikan. Seperti resolusi video yang tidak terlalu tinggi. Tidak memiliki tingkat eksposur yang mampu disesuaikan sehingga membuat kontrasnya terlalu tinggi. (Nisa)

Check Also

universitas-airlangga

Seleksi Jalur Mandiri Unair Gunakan Nilai Tes SBMPTN

Edupost.id –  Tahun ini, Universitas Airlangga (Unair) menerapkan kebijakan berbeda dalam proses seleksi penerimaan mahasiswa baru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *