Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Sainstek / Ada Penampakan “Mata Tuhan” di Langit Kazakhstan
mata tuhan
Penampakan Mata Tuhan, Eye of God (foto: wikipedia)

Ada Penampakan “Mata Tuhan” di Langit Kazakhstan

Edupost.id – Sebuah foto menyerupai sebuah mata tampak di langit Kota Astana, Kazakhstan. Penampakan yang dijuluki “Mata Tuhan” ini telah memicu ketakutan bagi para pengguna media sosial. Netizen menganggap, penampakan mata raksasa ini terkait paham Illuminati.

Dalam foto yang diambil oleh seorang fotografer amatir online, yang diidentifikasi sebagai “1shustry” ini tampak mata raksasa yang melihat ke bawah pada kota Astana, ibukota Kazakhstan. “Saya baru melihat penampakan mata beberapa hari setelah saya mengambil gambar,” ujar sang fotografer, dilansir dari laman Miror.

Seoang netizen yang dikenal sebagai ‘Mailibeck’ meyakini bahwa foto ini adalah bagian dari Illuminati. Ini adalah nama yang diberikan kepada beberapa perkumpulan rahasia bersejarah yang bercita – cita menguasai dunia sepenuhnya. Logo Illuminati yang sangat terkenal alah mata di atas piramida.

Netizen lain yang tidak disebutkan namanya membantah penampakan ini dikaitkan dengan teori Illuminasi. “Ini benar-benar menakutkan, tapi setidaknya ini hanya ilusi yang terdiri dari uap air dan cahaya, tetapi nenek moyang kita benar-benar akan memperlakukan ini sebagai semacam pertanda sesuatu,” ungkapnya. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *