Selasa , 21 November 2017
Home / Sainstek / Fitur Baru YouTube Kids Bantu Orangtua Kontrol Anak
anak menonton video
Anak menonton video Youtube

Fitur Baru YouTube Kids Bantu Orangtua Kontrol Anak

Edupost.id – Setelah dikenalkan setahun lalu, aplikasi YouTube Kids kini telah diperbarui dengan desain baru. Aplikasi milik Youtube yang ditargetkan untuk anak-anak ini akan membuat orang tua lebih bisa mengontrol aktivitas anaknya selama menonton video youtube.

Laman Times of India melaporkan, pembaruan aplikasi ini menyempurnakan kontrol orang tua saat anak-anak mereka mengakses perangkat dan konten yang mereka tonton. Orang tua sekarang dapat membuat profil untuk masing-masing anak mereka dan kemudian memilih tingkat konten untuk mengelola jenis video yang mereka tonton.

Orangtua juga bisa menyeting profil anak yang akan bekerja di berbagai perangkat. Proses penyiapan sekarang akan menawarkan lebih banyak informasi tentang jenis konten sehingga mereka dapat memilih konten yang tepat untuk anak-anak mereka. Selain itu, anak-anak juga dapat menggunakan kode akses untuk menyembunyikan konten dan profil mereka dari saudara mereka.

Aplikasi YouTube Kids mengklaim bahwa ia memiliki total 800 juta tampilan video pembelajaran per hari. Aplikasi ini juga aktif di 37 negara dan memiliki lebih dari 11 juta pemirsa aktif mingguan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *