Selasa , 25 Juli 2017
Home / Sainstek / HP Spectre, Laptop Paling Tipis di Dunia
HP Spectre, laptop paling tipis di dunia
HP Spectre, laptop paling tipis di dunia (foto: technave)

HP Spectre, Laptop Paling Tipis di Dunia

Edupost.id – HP telah meluncurkan laptop Spectre terbaru. Laptop tersebut mendapatkan gelar sebagai laptop paling tipis di dunia. Seperti yang dilansir CNN, Spectre menjadi produk laptop dengan ketebalan yang menyaingi produk Apple. Seperti MacBook Air.

Ketebalan Spectre hanya empat per sepuluh inci. Sedangkan untuk beratnya lebih kurang setengah pon. Seperti yang diketahui, Spectre lebih tipis dan lebih ringan 13 inci dari MacBook Air.

Spectre dilengkapi dengan material tembaga dengan warna emas. Warna tersebut membuat laptop ini terlihat seperti perhiasan sehingga membuat calon pembeli tertarik. Laptop ini dilengkapi prosesor Intel Core i7, 8 GB memori, dan waktu pemakaian sekitar 10 jam.

Bagi pecinta musik, Spectre mempunyai fitur Bang & Olufsen untuk memberikan kredibilitas laptop di suaranya. HP menggambarkan Spectre sebagai ‘Lebih dari seni daripada produksi’ dalam video promonya.

Spectre diharapkan mampu bersaing dengan laptop kelas atas lainnya. Harga yang ditawarkan sekitar $ 1170. Sebelumnya, HP mengabarkan terjadi penurunan pada penjualannya yaitu 11 % dalam penjualan laptop dan 14% untuk komputer. Kini HP banyak perubahan yang dihadirkan melalui produk Spectre ini. (Nisa)

Check Also

Guru garis Depan

SK CPNS Guru Garis Depan Telah Resmi Ditetapkan

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi menetapkan Surat Keputusan (SK) bagi 2.806 Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *