Rabu , 29 Maret 2017
Home / Sainstek / iPhone 7 Plus Dibekali RAM 3 GB
iPhone-7-Plus-Dibekali-RAM-3-GB
iPhone 7. (Foto: macworld)

iPhone 7 Plus Dibekali RAM 3 GB

Edupost.id – Apple sedang mengerjakan proyek seri terbarunya yaitu iPhone 7 dan 7 Plus. Rencanaya iPhone 7 Plus dibekali dengan penyimpanan data RAM 3 GB. Seperti dilansir dari digitaltrends, analis teknologi terkenal Ming-Chi Kuo, mengatakan iPhone 7 dibekali RM 2 GB.

Kuo mengungkapkan, Apple menggunakan chip A10 baru yang dibangun seluruhnya TSMC, produsen chip dari Taiwan. “iPhone 7 Plus akan memiliki RAM 3GB, sedangkan iPhone 7 hanya akan menggunakan 2GB. Foxconn tampaknya akan memproduksi iPhone 7 dan 7 Plus, dan harus memulai menjelang akhir tahun ini,” ujarnya.

Apple dapat membuat beberapa perubahan besar pada spesifikasi iPhone 7 ini. Sejumlah masyarakat berasumsi bahwa iPhone berikutnya mungkin hadir dengan penyimpanan minimal 32GB. Berita ini muncul dari salah satu analis IHS Technology.

Baca juga: Tujuh Smartphone Terbaru Tahun 2016

Peningkatan penyimpanan akan menjadi masalah besar bagi pengguna iPhone, dan itu akan menempatkan iPhone 7 setara dengan pesaing Android. Sebagian beasar Android menawarkan penyimpanan berkapasistas 32 GB dan melalui slot kartu MicroSD. Sejumlah laporan mangabarkan bahwa Apple akan menggunakan layar OLED.

Sampai iPhone 6S, smartphone Apple hanya memakai RAM 1GB. Banyak yang berpendapat bahwa iPhone 7 dibekali RAM melebihi iPhone 6S. Penggemar iPhone sampai saat ini masih menunggu perkembangan spesifikasi dan tanggal dirilisnya iPhone 7 dan iPhone 7 plus. (Nisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *