Senin , 16 Juli 2018
Home / Sainstek / Keseruan Bermain dengan Headset Oculus Rift VR

Keseruan Bermain dengan Headset Oculus Rift VR

Edupost.ID – Bermain game dengan menggunakan perlengkapan headset Virtual Reality (VR) menjadikan pengalaman pengguna menjadi lebih nyata. Seperti yang dilansir dari Oculus, Headset Oculus Rift VR merupakan perlengkapan yang menjadikan permainan menjadi lebih menarik.

“ Oculus diluncurkan ke publik saat kampanye Kickstarter. Harga yang ditawarkan sekitar $2,5 juta pada tahun 2012 lalu,” ujar Palmer Luckey, pendiri Oculus.

Menggunakkan Oculus, pemain tidak akan pernah merasakan pengalaman yang begitu nyata. Mereka harus percaya apa yang dilihat melalui VR tersebut. Keadaan yang ditampilkan dirancang khusus untuk VR dengan kecanggihan dari percampuran seni dan optik. Visual yang dihadirkan dibuat sangat mendalam dan luar biasa dengan bidang pandangan yang lebar.

Teknologi layar dikombinasikan denga tepat, memiliki sistem pelacakan konstelasi low-latency  yang memungkinkan pemain mendapatkan sensasi seperti benar-benar di dalam game. Selain itu, layar didesain dengan halus dan indah. Sehingga pemain merasa nyaman dan mudah beradaptasi ketika menggunakan Oculus.

Oculus juga menggunakan Xbox One game pada wireless yang menjadi salah satu pengendalian terbaik di dunia dan sempurna untuk berbagai macam permainan. Pemasangan Oculus Touch membuat pemain bisa melacak kontroler dan menjadi lebih mudah dalam bermain. Dengan Oculus, para pengguna juga bisa bermain dengan seluruh orang di dunia dengan menghubungkan ke komunitas Oculus. (Nisa)

Check Also

Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan

UAD Jadi PTS Terbaik 2018 Versi SINTA

Edupost.id – Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Kasiyarno mengatakan, kampusnya telah menjadi Perguruan Tinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=