Kamis , 14 Desember 2017
Home / Sainstek / WhatsApp Aplikasi Pesan Merilis Fitur Video Streaming
WhatsApp Aplikasi
WhatsApp Aplikasi

WhatsApp Aplikasi Pesan Merilis Fitur Video Streaming

Edupost.id- Jika selama ini aplikasi WhatsApp dapat digunakan untuk berkirim video, saat ini aplikasi ini merilis fitur baru berupa video streaming. Seperti yang dilansir Gizmo, WhatsApp tampaknya sedang menguji fitur tersebut.

Dengan fitur baru ini, pengguna tidak perlu pilihan untuk mengunduh dan menyimpannya di memori. Namun akan dengan mudah secara streaming atau langsung sehingga tidak perlu menunggu sampai video tersebut diunduh sepunuhnya untuk bisa menonton.

Fitur tersebut sedang diuji coba di India. Belum ada informasi lebih lanjut apakah fitur tersebut dihadirkan secara ekslusif untuk India saja atau negara lain.

Ada beberapa aplikasi dan pengembang yang memilih membuat fitur yang ditujukan untuk pasar di mana internet lambat atau  tidak dapat diandalkan.

Kemungkinan, video streaming akan dihadirkan untuk menghemat ruang ponsel karena tidak perlu mengunduh video sepenuhnya. Pengguna juga tak perlu repot menghapus video yang sudah terlanjur tersimpan dalam smartphone jika tidak diperlukan, karena pada dasarnya pengguna harus mengunduh dan menyimpan di ponsel mereka. (Inan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *