Rabu , 26 Juli 2017
Home / Seminar / Econoweeks, BEM FE Untar Gelar Awarding Night

Econoweeks, BEM FE Untar Gelar Awarding Night

square-econoweek-untar

Edupost.id, Jakarta – Dilatarbelakangi pesatnya perkembangan industri musik, seni, dan entrepreneurship di kalangan anak muda, BEM FE Universitas Tarumanagara (Untar) akan menyelenggarakan Economy Weeks (Econoweeks). Acara ini digelar di Plaza Barat Senayan pada Sabtu (14/5) pukul 10.00-24.00 WIB dengan puncak acara Awarding Night.

Econoweeks menyediakan wadah bagi perkembangan industri serta menumbuhkan budaya positif terkait kecintaan anak muda terhadap budaya, seni, musik, serta produk-produk lokal.

Dengan mengusung seni dan budaya sebagai aspek utama acara, Econoweeks ke-6 ini terdiri dari pre-event yaitu UNTAR Bazar & Art Week pada minggu pertama dan ditutup dengan The Festival.

Dalam acara The Festival, panitia mengkolaborasi K-POP dance cover competition, music festival, mega bazar, art workshops, animal communities, dan awarding night. Tujuan dari festival ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi semua orang yang tertarik dalam industri kreatif, khususnya untuk fashion, makanan, seni, dan musik agar dapat meningkatkan potensi dari local brands.

Guest Star Line Up :
RAN, Tulus, Teza Sumendra* , Maliq & D’essentials*, Soundwave*

K-POP Competition Judges  :
Cha Hyun Seung (a.k.a Shuuya), Michelle Hendra (a.k.a Michimomo), Edwin (Playcrew)

Sasaran Pengunjung :
7.000 Masyarakat umum, 5.000 mahasiswa UNTAR

Tema :
Land of Phantasia.

Panitia berharap, acara ini dapat menumbuhkan budaya positif terkait kecintaan anak muda terhadap budaya, seni, musik, serta produk-produk lokal. (IK/SS)

Check Also

Guru garis Depan

SK CPNS Guru Garis Depan Telah Resmi Ditetapkan

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi menetapkan Surat Keputusan (SK) bagi 2.806 Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *