Minggu , 24 September 2017
Home / Seminar / Pekan Inspirasi Yogyakarta Kembali Digelar 6 Mei Mendatang

Pekan Inspirasi Yogyakarta Kembali Digelar 6 Mei Mendatang

 

pekan-inspirasi-yogyakarta

Edupost.id, Yogyakarta – Kelas Inspirasi Yogyakarta (KIY) akan kembali mengadakan Pekan Inspirasi Yogyakarta (PIY) pada tanggal 6 – 8 Mei 2016. Salah satu mata rantai kegiatan Kelas Inspirasi ini akan diadakan di lantai 2 Plaza Ambarukmo Hall B. Dengan diadakannya PIY harapannya masyarakat dapat mengenal KIY dan makin banyak yang bergabung dalam kerumunan positif ini.

PIY menjadi sarana menyampaikan dokumentasi kegiatan Hari Inspirasi yang dilaksanakan beberapa bulan lalu. Selain itu, PIY merupakan bentuk pertanggungjawaban Kelas Inspirasi Yogyakarta kepada masyarakat luas. Acara yang mengusung tema “Warna-warni Mimpi Anak Negeri” ini terbuka untuk umum dan gratis.

Kegiatan PIY di hari pertama akan dimulai pada pukul 14.00 hingga 19.15 WIB. Kegiatannya yaitu Opening Ceremony, Flashmob, Pameran Foto dan Talkshow Pendidikan. PIY hari pertama akan dimeriahkan oleh Saturday Ice Cream Band dan Lucky Band Accoustic. Kemudian di hari kedua akan ada Screening Video Inspirasi, masih ada Pameran Foto, lalu Talkshow Parenting, Workshop Pantomim dan Talkshow Indonesia Mengajar. Acara hari kedua dimulai pukul 14.25 dan berakhir pada pukul 19.30 WIB. Nantinya akan dimeriahkan oleh Musik Jimbe (SALAM).

Hari terakhir, PIY dimulai lebih awal yaitu pukul 12.30 hingga 19.15 WIB. Rangkaian acara hari ketiga adalah Pameran Foto, Screening Video Inspirasi, Dongeng, Lomba melukis, Penampilan bakat SD, dan penampilan Coffee Story Band.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi panitia KIY di media sosial Facebook Kelas Inspirasi Yogyakarta, Twitter @KI_Yogya, Instagram @KI_Yogyakarta, dan Whatssapp Linda 08112808686. (Nurfi)

Check Also

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Mahasiswa UNY Ciptakan Media Pembelajaran Mitigasi Anak SD

Edupost.id – Tim mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) berhasil menciptakan inovasi media pembelajaran mitigasi bencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *