Sabtu , 25 November 2017
Home / Seminar / Pesta Wirausaha 2016, TDA Hadirkan 20 Pembicara

Pesta Wirausaha 2016, TDA Hadirkan 20 Pembicara

PW-TDA-2016

Edupost.id, Jakarta –Komunitas Tangan di Atas (TDA) menggelar Pesta Wirausaha 2016 pada 2-5 Mei mendatang di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Pesta Wirausaha diadakan untuk menjadi sarana para pengusaha dalam meningkatkan pengetahuan bisnisnya, memperluas jaringan, promosi produk dan menjaga konsistensi semangat berwirausaha.

Acara dimeriahkan dengan seminar, workshop, pameran expo produk dan kuliner, dan gathering member. Pesta Wirausaha merupakan acara besar dari tahun ke tahun yang selalu mampu menarik banyak partisipan. Para peserta kalangan pengusaha dapat dihadiri tiga ribu orang per hari dan target pengunjung sebanyak lima ribu orang per hari. Sedangkan, untuk stan ekspo dan kuliner berjumlah 250 stan.

Selain pameran, acara juga dihadiri pembicara baik dari nasional dan internasional. Sebanyak lebih dari 20 narasumber hadir untuk mengisi acara Pesta Wirausaha 2016. Pembicara yang hadir yaitu Dian Pelangi, Nurhayati Subakat (Owner Wardah Cosmetic), Handry Satriago (CEO GE Indonesia), Desem Waringin (Marketing Revolution) dan lainnya.

Manfaat yang didapat dari acara ini yaitu dapat berinteraksi langsung dengan pembicara yang ahli di bidangnya. Pesta Wirausaha 2016 juga merupakan ajang berkumpulnya ribuan pengusaha dari seluruh Indonesia dengan cabang TDA ada di 47 kota di Indonesia.

Selain itu, acara ini menjadi ajang para peserta pameran untuk mempromosikan produknya, meningkatkan penjualan melalui transaksi retail dan peluang bagi para peserta untuk mencari mitra kerjasama.

Harga tiket normal Rp. 650 ribu untuk tiga hari acara. Fasilitas yang didapat yaitu gratis mengikuti tiga kelas workshop dan mendapatkan souvenir. Pastikan produk dan usaha anda ikut berpartisipasi di Pesta Wirausaha 2016 kali ini dan raih potensi market dari seluruh pengunjung yang hadir.

Informasi mengenai acara dapat dilihat di http://www.pestawirausaha.com/. Sedangkan informasi mengenai pemesanan stan dapat menghubungi Dafi di 087 888 3456 20. (Nisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *