Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Seminar / Seminar Kimia UIN Suka Bahas tentang Limbah Plastik
Seminar Kimia UIN Suka Bahas tentang Limbah Plastik
Seminar Kimia UIN Suka Bahas tentang Limbah Plastik

Seminar Kimia UIN Suka Bahas tentang Limbah Plastik

Edupost.id – Himpunan Mahasiswa Program Studi Kimia UIN Sunan Kalijaga akan menggelar Seminar Nasional Kimia dengan tema “Optimalisasi Penanggulangan Limbah Plastik Melalui Inovasi Sains dan Teknologi untuk Mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs)”.

Acara yang merupakan bagian dari Chemistry Festival and Competition 2017 ini akan dihelat pada Sabtu (21/10) di Convention Hall Lt.1 UIN Sunan Kalijaga. Pendaftaran seminar dibuka hingga 14 Oktober 2017, di stand pendaftaran Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga lantai 1. Panitia mematok biaya pendaftaran bervariasi, mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 120.000 per orang.

Selain pendaftaran secara langsung, panitia juga membuka pendaftaran secara online. Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke rekening BRI 041001019042503 a.n. Siti Nur Ngaeni. Setelah mentransfer, calon peserta harus melakukan konfirmasi dengan cara mengetik SEMINAR_NamaLengkap_Mahasiswa UIN/Non UIN, kemudian kirim melalui pesan whatsapp di nomor +6285743350111. Konfirmasi pendaftaran juga diisertai foto bukti transfer biaya pendaftaran.

Seminar ini akan menghadirkan dua pembicara. Kedua pembicara itu adalah Prof. Ir. Rochmadi SU., Ph.D. (Guru Besar Teknik Kimia UGM), dan Dr. Mohammad Masykuri, M.Si. (Ketua Program Studi S2 Pendidikan Sains UNS).
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Contact Person : 0857 1329 3873 (Nailul). Atau mengunjungi nstagram @cfcuinsuka, dan laman cfcuinsuka.wordpress.com.

Check Also

CFC UIN Suka, Ajang Promosi Prodi Kimia ke Masyarakat

CFC UIN Suka, Ajang Promosi Prodi Kimia ke Masyarakat

Edupost. id – Ajang Chemistry Festival & Competition (CFC) kembali digelar oleh Himpunan Mahasiswa (Hima) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *