Selasa , 23 Mei 2017
Home / Seminar / Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Humaniora di Unand
Seminar-Nasional-Ilmu-Sosial-dan-Humaniora-di-Unand
Universitas Andalas

Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Humaniora di Unand

Edupost.id – Seminar Nasional II 2016  Ilmu Sosial dan Humaniora yang rencananya akan dilaksanakan pada 28-29 September 2016 di Padang. Acara digelar Ilmu Sosial dan Humaniora I FISIP Universitas Andalas. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Penyenggara Seminar Asrinaldi didampingi Wakilnya Dalmenda di Ruang Kesekretariatan Dekanat FISIP Unand beberapa waktu lalu.

“Seminar ini bertujuan sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi keilmuan bagi peneliti, praktisi dan peminat bidang ilmu sosial dan humaniora. Seminar ini juga diharapkan dapat menjadi tempat dilahirkannya ide dan gagasan untuk mengembangkan ilmu sosial dan humaniora ke depan”, ujar Asrilnaldi yang notabene Ketua Program Magister Ilmu Politik FISIP Unand.

Baca Juga: ITB Gelar Konferensi Energi Terbarukan November Mendatang

Fakta ini, lanjut Asrinaldi, menjadi alasan bagi FISIP Universitas Andalas untuk melaksanakan seminar nasional yang kali ini mengambil tema strategis, yaitu “Penguatan Ilmu Sosial dan Humaniora Untuk Perbaikan Karakter Bangsa Indonesia”.

Untuk mengisi dan mengayakan pemaknaan tema tersebut, ulasnya, pihak penyelenggara mengundang peneliti, praktisi dan peminat ilmu sosial dan humaniora mengirimkan makalahnya untuk dibahas bersama dalam seminar nasional ini.

Adapun subtema yang dapat dipilih dan dikembangkan sesuai kebutuhan peserta: Sosiologi dan Antropologi, Media dan Komunikasi, Tata Kelola Pemerintahan, Politik dan Hubungan Internasional, Gender dan Keadilan Sosial,Pendidikan, Seni dan Budaya,Sejarah, Ekonomi, Hukum dan Politik, Kebijakan Publik dan Administrasi Negara. (Nisa)

Check Also

accounts 2017 unand

Unand Helat “Accounts 2017” Berhadiah Jutaan Rupiah

Edupost.id – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) akan menghelat sebuah acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *