Senin , 5 Desember 2016
Home / Seminar / Seminar Nasional Ketahanan Pangan
Universitas Padjajaran (unpad)
Universitas Padjajaran (unpad)

Seminar Nasional Ketahanan Pangan

Edupost.ID- Fakultas Teknologi Industri Pertanian Universitas Padjadjaran, serta himpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia Cabang Bandung menggelar seminar nasional dengan judul “Membangun Ketahanan Pangan Melalui Pemberdayaan Komoditas Lokal”.

Seminar yang diselenggarakan di Ampitheater Fakultas Teknologi Industri Pertanian Universitas Padjadajaran Jatinangor. Seminar Nasional ini terbuka bagi mahasiswa,peserta umum,indvidu/instansi terkait yang berminat menjadi pemakalah. Tema yang diangkat dalam seminar antara lain :

  1. Diversifikasi produk pangan
  2. Pangan fungsional
  3. Keamanan pangan

Seminar akan dilaksanakan pada hari Rabu, 30 November 2016. Mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, di Ampitheater FTIP Unpad jatinangor.

Seminar nasional ini bertujuan untuk, Meningkatkan peran ilmu dan teknologi pangan dalam bidang ketahanan pangan nasional serta mensosialisasikan hasil-hasil penelitian dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan, Meningkatkan kualitas dan kuantitas produk pangan berbasis sumber daya lokal khususnya produk pangan olahan dari usaha kecil mikro yang dapat menunjang  ketahanan pangan. Sebagai wahana saling tukar informasi antara akademisi, industri, pemerintah dan pihak-pihak terkait dengan mempresentasikan dan membahas hasil-hasil penelitian dan pengembangan pangan guna menjamin ketahanan pangan nasional secara berkesinambungan.

Seminar Nasional terbuka bagi mahasiswa, peserta umum, atau individu/instansi terkait yang berminat menjadi pemakalah.

Pembicara seminar:

  • Dr. Ir. Mohamad Djali, SU (PATPI Bandung)
  • Prof. Dedi Fardiaz (IPB)
  • Prof. Fransiska Zakaria Rungkat (IPB)

Informasi lebih lanjut, kunjungi website http://semnastanpang.weebly.com

(Chika)

Check Also

Seminar Tokyo Career Guide Surabaya

Seminar Tokyo Career Guide Surabaya

Edupost.id – tokyo Career Guide merupakan kegiatan seminar atau sosialisasi yang diinisiasi oleh Pemerintah Metropolitan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *