Kamis , 30 Maret 2017
Home / Seminar / Seminar Nasional Kimia Hadirkan Pembicara dari Kementerian LH dan Kehutanan

Seminar Nasional Kimia Hadirkan Pembicara dari Kementerian LH dan Kehutanan

Edupost.ID – Himpunan Mahasiswa Kimia Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Yogyakarta (FMIPA UNY) menggelar Seminar Nasional Kimia 2016. Kegiatan ini dijadwalkan akan dihelat pada 7 Mei mendatang bertempat di Ruang Sidang Utama Rektorat UNY, pukul 07.30-selesai. Seminar ini menghadirkan pembicara dari Kementerian LH dan Kehutanan.

Seminar nasional yang bertemakan “Optimalisasi Ilmu Kimia dan Pendidikan Kimia dalam Mewujudkan Indonesia Ramah Lingkungan” ini akan menghadirkan tiga pembicara utama. Para pembicara yang diundang adalah San Afri Awang (Dirjen Planologi Kehutanan dan Tata Lingkungan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI), Eko Sugiharto (Tim Ahli Pusat Studi Lingkungan Hidup UGM), Sudjoko (Tim Adiwiyata UNY dan Anggota Forum Eko Efisiensi Provinsi DIY).

Seminar ini mematok biaya sebesar Rp. 70.000 untuk 100 pendaftar pertama dan Rp. 80.000 untuk pendaftar selanjutnya. Fasilitas yang akan diperoleh oleh peserta seminar adalah seminar kit, coffe break, lunch, dan sertifikat peserta.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 21 Maret hingga 30 April 2016. Informasi lebih detail dapat meng ubungi Hima Kimia UNY kampus Karang Malangwww.himakiuny.com,CP 08562638352 (Shobirin) dan 083867303770 (Anis). (Andi)

Check Also

menristekdikti-Muhammad-Nasir

Menteri Nasir Minta PTS Tingkatkan Akreditasi

Edupost.id – Menristekdikti Mohamad Nasir meminta perguruan tinggi swasta (PTS) dapat segera meningkatkan akreditasinya. Pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *