Sabtu , 25 Februari 2017
Home / Uncategorized / Beasiswa Sarjana NPUST Taiwan
Beasiswa (NPUST) Taiwan
Beasiswa (NPUST) Taiwan

Beasiswa Sarjana NPUST Taiwan

Edupost.ID – National Pingtung University of Science and Technology University (NPUST) Taiwan menawarkan peluang beasiswa jenjang sarjana di kampus ini. Beasiswa diberikan untuk tahun akademik 2017/2018 pada semua program studi yang ada di kampus ini.

Penerima beasiswa ini akan mendapat beragam fasilitas menarik. Biaya kuliah tiap semester akan dibayarkan melalui beasiswa ini. Mahasiswa penerima beasiswa juga tak perlu biaya sewa tempat tinggal, karena mereka akan tinggal di asrama kampus.

Namun, fasilitas menarik itu harus dibayar dengan raihan prestasi yang tinggi selama kuliah. Setiap tahun setiap mahasiswa penerima beasiswa ini akan dievaluasi berdasarkan prestasi. Prestasi yang tinggi akan memungkinkan diperbaruinya beasiswa ini. Tapi sebaIiknya, prestasi yang rendah tidak menutup kemungkinan terputusnya beasiswa.

Persyaratan mengenai beasiswa ini dapat dilihat langsung pada laman NPUST. Yang pasti, penguasaan Bahasa Mandarin yang dibuktikan dengan hasil Test of Chinese as a Foreign Language (TOCFL) sangat mempengaruhi seleksi meraih beasiswa ini.

Sebelum mendaftar beasiswa, calon mahasiswa diminta memasukkannaplikasi sebelum 30 April 2017. Sedangkan batas akhir pendaftaran beasiswa adalah 5 Agustus 2017. (Andi)

Check Also

Siswa Madrasah

Kemenag Siapkan 36 Miliar untuk Beasiswa Santri Berprestasi

Edupost.id – Tahun ini Kementerian Agama (Kemenag) menyiapkan anggaran dana sebesar 36 Miliar Rupiah untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *